spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Horor, Wanita Nyaris Makan Jari Manusia di Burger

KNews.id- Seorang wanita di Santa Cruz, Bolivia menemukan potongan jari manusia di dalam burger yang nyaris ia makan.

Menyadur Express Kamis (16/9/2021), wanita yang tak disebutkan namanyaitu tengah duduk di restoran saat ia menemukan potongan tubuh itu.

- Advertisement -

Jorge Silva, Wakil Menteri Pertahanan Konsumen mengatakan pada media lokal Efe bahwa potongan jari itu milik salah satu pekerja pabrik penggilingan daging.

Ia menyebut, seorang pekerja telah kehilangan dua jari pada hari Jumat saat mengoperasikan mesin pemotong dan menyiapkan 176 pon daging.

- Advertisement -

Pekerja itu segera dibawa ke rumah sakit dan jari yang terpotong diklaim telah dibuang setelah kecelakaan. Sepertinya, salah satu jari tak benar-benar terbuang dan justru berakhir di piring wanita malang tersebut.

“Kami akan menghukum mereka yang bertanggung jawab, KUHP menetapkan hukuman hingga 10 tahun penjara.”

- Advertisement -

Hal yang lebih mengejutkan lagi, ini bukan jari manusia pertama yang ditemukan di burger. Setidaknya ada tiga insiden lain di mana pekerja kehilangan jari mereka.

Kementerian Tenaga Kerja memerintahkan semua operasi dihentikan di pabrik itu sampai ditemukan bukti bahwa pekerja terlatih menangani mesin.

Restoran tersebut mengatakan selama 21 tahun beroperasi, mereka selalu patuh terhadap semua peraturan kesehatan, keselamatan dan keamanan pangan.(suara/fey)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini