spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Buni Yani: Bisnisnya Moncer, Publik Mempertanyakan Sumber Dana Kaesang!

KNews.id- Masyarakat mempertanyakan sumber dana bisnis putra ragil Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep yang bisa membeli saham perusahaan nilainya miliaran rupiah.

“Pak Jokowi baru 7 tahun tapi bisnis Mas Kaesang sudah moncer dan akuisisi perusahaan dengan nilai fantastis.Publik bertanya #DarimanaDuitKaesang?” kata politikus Partai Ummat Buni Yani di akun Twitter-nya @1keadilan, Kamis (16/12).

- Advertisement -

Buni Yani juga mengatakan, Soeharto mengangkat anaknya Siti Hardijanti Hastuti Indra Rukmana (Mbak Tutut) menjadi menteri setelah hampir 30-an tahun berkuasa.

“Pak Harto perlu hampir 30-an tahun baru dia berani angkat Mbak Tutut menjadi menteri,” jelasnya.

- Advertisement -

Kaesang Pangarep menceritakan bahwa dirinya kini yang bertanggung jawab atas bisnis keluarga setelah kakaknya, Gibran Rakabuming Raka mengikuti jejak ayahnya Presiden Jokowi terjun ke dunia politik menjadi Wali Kota Solo.

“Bisnis [keluarga] tetap jalan, dulu ‘dilungsurin’ ke mas Gibran terus dari mas Gibran ke saya sekarang yang furnitur itu, saya yang tanggung jawab sekarang,” kata Kaesang kepada Deddy Corbuzier, dikutip dari YouTube Dedy Corbuzier, Selasa (21/9).

- Advertisement -

Kaesang juga memastikan bahwa Jokowi telah melepas kepemilikannya terhadap bisnis keluarga dan bahkan saat ini sudah tidak ikut campur di dalamnya.

Menurutnya, baik ayah maupun kakaknya, ketika telah menjabat sebagai kepala negara dan kepala daerah, harus fokus pada tugas dan kewajibannya sehingga bisnis yang sebelumnya digeluti harus ditinggalkan. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini