spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

BUMN tidak Sponsori Formula E, Ketua Asoppsi: Indonesia tidak Butuh Erick Thohir!

KNews – BUMN tak sponsori Formula E, ketua Asoppsi: RI tak butuh Erick Thohir. Erick tidak dibutuhkan Indonesia atas sikapnya tidak memberikan sponsor BUMN di ajang Formula E. Padahal Formula E membawa nama baik Indonesia di dunia internasional.

“Erick Thohir tidak mau memberikan sponsor ajang Formula E. Ini menunjukkan Indonesia tak butuh Erick Thohir,” kata Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asoppsi) Ajeng dalam video yang beredar.

- Advertisement -

Kata Ajeng, Formula E tanpa sponsor dari BUMN bisa berjalan dengan baik. “Tanpa Erick Thohir Formula E bisa berjalan lancar dan sukses” ujar Ajeng.

“Sukses Formula E dan bravo untuk Anies Baswedan dan Ahmad Sahroni meski BUMN tidak mau memberikan sponsor namun acaranya berjalan dengan lancar,” tegasnya.

- Advertisement -

Ajeng meminta Erick Thohir mengembalikan uang negara Rp6 triliun yang telah diinvestasikan di GoTo di mana komisarisnya kakak kandung Menteri BUMN sendiri Boy Thohir.

“Sekarang Erick Thohir harus mengembalikan uang negara Rp6 triliun yang sudah diinvestasikan di GoTo. Komisaris GoTo kakak Erick Thohir sendiri Boy Thohir,” paparnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini