spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

BUMN Goes to Campus di Telkom University, Buka Peluang Mahasiswa Kontribusi di BUMN

“Milenial saat ini banyak menduduki posisi strategis di BUMN, hal ini membuktikan bahwa BUMN saat ini lebih terbuka dan memberi kesempatan yang sama bagi insan muda Indonesia. Mahasiswa harus punya karakteristik dan kapabilitas untuk menjadi seorang leader dan talenta terbaik. Tel-U saat ini salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, kami dari BUMN bangga,” ujar Arya.

BGTC di Telkom University juga diadakan sesi Talkshow dengan narasumber ahli di BUMN untuk menambah bekal mahasiswa dalam terjun berkarir. Dalam rangkaian acara yang sama, berlangsung penandatanganan nota kesepahaman antara MDI Ventures dan Telkom University oleh CEO MDI Ventures Donald Wihardja dan Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya.

- Advertisement -

Ruang lingkup dari kerja sama ini termasuk didalamnya pengembangan ekosistem digital, transfer knowledge, sinergi pengembangan entrepreneurship, komersialisasi hasil inovasi, serta pengembangan SDM melalui penyelenggaraan pendidikan. Sehingga diharapkan dapat mendongkrak angka pengembangan Start-Up di Bandung Techno Park (BTP) yang berada di kawasan Telkom University.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini