spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Buni Yani: Semoga Bima Arya Panjang Umur, Melihat Kebenaran Daging Ulama Beracun

KNews.id- Wali Kota Bogor Bima Arya bisa melihat kebenaran daging ulama itu beracun atas tindakannya melaporkan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke polisi dalam kasus RS Ummi.

“Semoga Pak Bima Arya dipanjangkan umurnya agar bisa melihat benarnya ungkapan daging ulama itu memang beracun,” kata politikus Partai Ummat Buni Yani di akun Twitter-nya @BuniYuni.

- Advertisement -

Ia mengingatkan kepada Bima Arya bahwa tindakannya melaporkan HRS ke polisi bisa menimpa kepada politikus PAN itu.

“Bahwa apa yang kita perbuat akan berbalik kepada diri kita, dan Allah Maha Adil sejak di dunia sampai akhirat,” ungkapnya.

- Advertisement -

Selain itu, Bumi Yani mengatakan Pemimpin-pemimpin yang otoriter, bengis dan kejam biasanya mempunyai penyakit mental dan rata-rata rendah diri. Itu sebabnya bila mendapat kritik sedikit saja, mereka langsung bereaksi dengan pemenjaraan dan pembunuhan. Karena rasa rendah diri ini, mereka haus pujian.

“Hitler yang otoriter ketika berkuasa dielu-elukan bangsa Jerman seperti setengah dewa karena kemampuan orasinya yang penuh gombal, diberikan gelar Der Fuehrer (Sang Bapak), dikelilingi para penjilat, tapi dunia sudah tahu akhir hayatnya yang tragis. Kuburan saja tak punya,” jelasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini