spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Bule Ini Bilang Jokowi Presiden Terbaik di Dunia, Ruhut: Mestinya Malu Kalian Mendengarnya…

KNews.id- Seorang warga negara asing (WNA) yang saat ini berada di Bali, mengaku sangat menyukai Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Dia menilai, Jokowi adalah presiden terbaik di dunia.

“Menurut saya Presiden terbaik di dunia itu adalah bapak Presiden Joko Widodo,” kata pria tersebut melalui sebuah video di akun TikTok-nya yang bernama Bule Dewata.

- Advertisement -

Menurut bule itu, Jokowi itu sosok luar biasa. Dirinya memimpin negara dengan 17504 pulau dan masyarakatnya yang majemuk.

“Bayangin, di Indonesia ada 17504 pulau dan dia hanya salah satu orang yang bisa mengurus semua pulau itu dan banyak masyarakat,” katanya dengan aksen Indonesia yang fasih.

- Advertisement -

“Jokowi itu pengen banget negara ini maju dan orang-orang nyaman tinggal di Indonesia. Itu saya sangat respek dengan bapak Jokowi,” sambungnya.

Bule itu juga akui, Jokowi sebagai Presidennya meskipun dirinya bukan warga negara Indonesia.

- Advertisement -

“Mungkin dia bukan presiden aku, tapi aku bakalan mau dan anggap dia sebagai presiden ku. Jadi guys mari kita selalu dengar bapak Jokowi, kita selalu hargai bapak Jokowi dan kita selalu mengikuti bapak Jokowi. Salam dari Bali, salam dari Bule Dewata saya hargai bapak Jokowi,” tutup bule tersebut.

Video bule tersebut kemudian ikut diunggah oleh Politikus PDI-Perjuangan, Ruhut Sitompul di akun Twitter-nya, @ruhutsitompul. Ruhut bilang, penilaian WNA itu objektif.

“Barisan Sakit Hati kadrun-kadrun malu dong mendengar pernyataan Orang Sehat walaupun bukan WNI hatinya yang paling dalam menilai bapak Joko Widodo Presiden Indonesia tercinta dengan objektif, mestinya malu kalian mendengarnya,” tulis Ruhut. (AHM/Faj)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini