spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Bukan Raffi Ahmad, Rupanya Artis Inisial R dalam Kasus Rafael Alun adalah Sosok Ini, Nggak Nyangka!

KNews.id – Artis inisial R yang tersangkut dalam kasus Rafael Alun Trisambodo masih menjadi misteri.

Di tengah penyelidikan kasus pencucian uang terhadap mantan pejebat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo kini tersiar kabar siapa sosok artis inisial R tersebut.

- Advertisement -

Awalnya netizen menduga artis inisial R ini adalah Raffi Ahmad dan Rizky Billar, dan dua artis ini identik dengan kekayaan yang luar biasa.

Netizen kemudian menebak siapa artis berinisial R tersebut, mulai dari Raffi Ahmad hingga Rizky Billar menjadi tebakan netizen dalam kasus Rafael Alun Trisambodo.

- Advertisement -

Namun fakta yang beredar, proses pencucian uang itu dilakukan oleh menantu Rafael Alun Trisambodo, Jeremy Imanuel Santoso.

Jeremy Imanuel Santoso sendiri diketahui bekerja di bawah Raffi Ahmad dan bertugas mengelola klub basket milik Raffi Ahmad dan mengurus segala pertandingannya.

- Advertisement -

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad pun mengaku kenal dengan Jeremy tapi tidak mengenal Rafael Alun.

Hal ini diungkapnya dalam unggahan akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah klarifikasi dari Raffi Ahmad.

“Kalau menantunya Jeremy memang kerja di aku, tapi aku gak kenal sama om Rafael-nya aku gak kenal,” tutur Raffi Ahmad.

Hingga baru-baru ini beredar kabar baru jika artis berinisial R ini adalah komisari PT HK Metals Utama yang menjabat sejak 2021.

Artis R tersebut kini menyeret nama Ricky Harun, suami Herfiza Novianti.

Dikutip dari akun Tiktok @abahtukanggosip, Ricky Harun dikabarkan telah menerima kartu kredit dari Rafael Alun Trisambodo sejak akhir 2021 dengan total limit belanja mencapai Rp50 per bulan.

Selain kartu kredit, Ricky Harun juga mendapatkan mobil Honda Mobilio warna putih dari Rafael Alun.

Sebagai komisaris PT HK Metals Utama melibatkan Ricky Harun dalam pusaran kasus dugaan tindak pidana pencucian uang Rafael Alun Trisambodo yang hingga kini belum disidangkan.

Sementara itu, PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) mengumumkan telah memblokir puluhan rekening terkait Rafael Alun Trisambodo dengan nilai transaksi hingga Rp500 miliar selama empat tahun terakhir.

Lantas benarkah Ricky Harun artis berinisial R yang terlibat di tengah kasus Rafael Alun Trisambodo?

Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada pernyataan resmi dari Ricky Harun maupun pihak berwajib yang menangani kasus ini.

Tentu saja netizen yang mendengar kabar ini tidak menyangka, karena Ricky Harun dan istrinya dikenal sangat mendalami agama. (Hfz/Klt)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini