spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Bukan Hanya Ribut jika Pemilu Ditunda tapi Negara dapat Chaos!

KNews.id- Penolakan terhadap penundaan Pemilu Serentak 2024 juga dilontarkan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang diharap sejumlah pihak juga ditangkap semangatnya oleh Partai Golkar. Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie menilai, pandangan Jusuf Kalla terkait dampak penundaan pemilu sudah tepat.

“Saya setuju dengan statement JK, negara bukan hanya akan ribut (jika pemilu ditunda), tapi bisa ke arah chaos,” ujar Jerry kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (1/3).

- Advertisement -

Bagi Jerry, sikap tegas Jusuf Kalla yang menolak penundaan pemilu yang tidak diatur di dalam konstitusi harus diikuti oleh Partai Golkar.

Karena menurutnya, bagaimanapun juga Jusuf Kalla adalah tokoh senior Golkar yang memiliki pandangan yang matang terhadap politik khususnya di Indonesia.

- Advertisement -

“Saya pikir JK berdiri pada posisi yang tepat,saya pikir dia bukan saja tokoh senior Golkar tapi memikirkan nasib bangsa Indonesia,” tuturnya.

“Saya pikir apa yang dikatakan Jusuf Kalla itu benar Golkar harus menangkap makna dan artinya,” demikian Jerry. (AHM/rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini