spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Buka Rekening Online Bank Mandiri Tembus 250 Ribu Rekening

KNews.id- Sejak dibuka pada awal tahun, Layanan Buka Rekening Online PT Bank Mandiri (Persero) Tbk telah berhasil menjaring sebanyak 250 ribu rekening. Pasalnya, dalam setiap harinya ada sekitar 3000 rekening baru Bank Mandiri yang dibuka secara daring melalui laman join.mandiri.co.id.

“Saat ini, setiap harinya ada 3000 rekening baru yang dibuka melalui layanan buka rekening online. Dari awal tahun hingga sekarang, sudah ada 250 ribu rekening yang dibuka,” ujar Direktur Information Technology Bank Mandiri Rico Usthavia Frans, di Jakarta.

- Advertisement -

Layanan on boarding ini disediakan perseroan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan yang efektif, efisien, dan sesuai perkembangan jaman. Program ini juga muncul untuk memperluas cakupan layanan Bank Mandiri, agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa menggunakan jasa lembaga perbankan (bankable).

Setelah itu, calon nasabah melakukan verifikasi data. Tahap selanjutnya, calon nasabah harus melengkapi data yang sudah dimasukkan. Kemudian, petugas Bank Mandiri akan melakukan verifikasi melalui panggilan video. Terakhir, calon nasabah diminta membubuhkan tanda tangan digital. Apabila seluruh proses sudah dilakukan, nasabah tinggal menunggu kartu debitnya tiba di tujuan.

- Advertisement -

Aktivasi kartu debit dan fitur-fitur perbankan Bank Mandiri bisa langsung dilakukan saat barang tersebut tiba. Nasabah yang membuka Tabungan NOW juga bisa mendapatkan berbagai bonus seperti voucher, diamonds di game Mobile Legends, dan lain-lain. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini