spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

BTN Raih Indonesia Top Tiga PLCs dan ASEAN Asset Class Impelementasi GCG

KNews.id-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meraih penghargaan Indonesia Top 3 Public Listed Companies (PLCs) dan ASEAN Asset Class PLCs dalam ajang Apresiasi Hasil Penilaian ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS) Tahun 2021. Penghargaan ini membuktikan implementasi GCG Bank BTN telah mendapatkan pengakuan tidak saja di dalam negeri tetapi juga di ASEAN.

“Saya mewakili seluruh jajaran Manajemen Bank BTN mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Bank Tabungan Negara sebagai salah satu dari Top Public Listed Companies yang mendapatkan kepercayaan sebagai penerima penghargaan ACGS Tahun 2021,” ujar Direktur Utama Bank BTN Haru pada Peluncuran Roadmap Pasar Modal Indonesia 2023-2027 & Pemberian apresiasi Hasil Penilaian ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS) Tahun 2021 di Jakarta, Selasa (31/1).

- Advertisement -

Haru mengungkapkan, apresiasi ini akan menjadi pemicu semangat seluruh insan BTN untuk berkinerja lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Bank BTN akan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh seluruh stakeholder dengan melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik, berlandaskan pada prinsip-prinsip prudential banking & good corporate governance secara berkesinambungan dalam menjalankan operasional bisnis perseroan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini