spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

BTN Menyalurkan Ratusan Juta Rupiah untuk Menekan Angka Stunting di Kolbano

KNews.id- Sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyalurkan bantuan mencapai ratusan juta rupiah untuk mendukung upaya penekanan stunting di Desa Kolbano, Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Adapun, stunting merupakan masalah gizi kronis yang menyebabkan gangguan tumbuh kembang pada anak. TTS pun merupakan salah satu kabupaten di NTT dengan angka stunting tertinggi yakni di atas 30% pada 2022.

- Advertisement -

Corporate Secretary BTN, Achmad Chaerul mengatakan perseroan telah melakukan berbagai langkah untuk mendukung Pemerintah menekan angka stunting. Kali ini, perseroan bersama para Relawan Bakti BUMN berkolaborasi mulai dari penyaluran bantuan hingga memberikan berbagai edukasi untuk penekanan stunting.

“Melalui pemberian bantuan dan edukasi tersebut, kami harapkan dapat memberikan asupan dan semangat bagi masyarakat Desa Kolbano untuk memperhatikan gizi dan lepas dari stunting,” jelas Chaerul dalam keterangan tertulisnya, Ahad (12/3).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini