spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

BTN Mempunyai Layanan Cepat dan Singkat di BTN Smart Branch

KNews.id- Siapa bilang bank belum punya kantor cabang digital? Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai bank yang dikenal dengan kredit rumah ini punya kantor cabang berbasis digital, loh moms.

Nah, kantor cabang digital punya BTN ini punya layanan modern dan kaya akan akan sentuhan digital, khususnya dari sisi proses. Proses transaksi perbankan berbasis layanan digital seperti pengambilan uang (setor-tarik), transaksi non tunai serta pengambilan nomor antrean seluruhnya dilakukan secara digital.

- Advertisement -

Selain itu, suasana yang dibangun di smart branch juga lebih casual dan santai, nasabah akan merasa nyaman dari segi pelayanan dan desain smart branch dikonsepkan menarik sehingga nasabah merasa tidak seperti di bank.

Tertarik moms? Saat ini terdapat 10 outlet smart branch BTN yang mengusung layanan digital terdiri dari 7 kantor cabang dan 3 kantor cabang pembantu. Antara lain KC Jakarta Harmoni, Pluit, Cawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Jakarta Kuningan, KCP Green Pramuka, serta KCP Tebet dan KCP Tembalang Semarang.

- Advertisement -

Apa saja layanan smart branch yang diberikan BTN? Simak di bawah ini ya moms:

  1. Information area. Disini asabah dapat menemukan informasi mengenai produk-produk dan promo-promo yang ditampilkan pada layar-layar sentuh seperti digital signage dan juga sistem antrian.
  2. Application dan e-channel area, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan secara self servicedari layanan pokok seperti pengambilan uang (setor-tarik), transaksi non tunai melalui mesin ATM dan CRM, internet banking registration sampai dengan melakukan pengajuan kredit online melalui BTN Properti. Hal ini akan memanjakan nasabah dengan menghilangkan proses antrian dalam melakukan transaksi keuangan.
  3. Banking assistant areayang diperuntukkan bagi nasabah yang memerlukan layanan dengan bantuan dari personil Banking assistant (Customer service dan Loan Service).

Tunggu apa lagi, silahkan datang ke kantor cabang digital milik BTN. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini