spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

BTN Hadir di RSPAD

KNews.id-Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin bersama Kepala RSPAD Gatot Subroto Letnan Jenderal TNI A Budi Sulistya berbincang dengan teller saat peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) BTN RSPAD di Jakarta, baru-baru ini.

Kehadiran KCP BTN di RSPAD diharapkan bisa melayani kebutuhan jasa perbankan segenap insan dan karyawan RSPAD serta masyarakat ataupun pasien.

- Advertisement -

Ekspansi Bank BTN dengan membuka outlet ini diharapkan mampu berkontribusi dalam meningkatkan perolehan dana murah atau CASA perseroan yang hingga akhir Juni 2022 mencapai Rp137,453 triliun naik sebesar 22,95% dibandingkan akhir Juni 2021 sebesar Rp 111,798 triliun.

Sebelumnya, BTN siap memberikan kemudahan untuk dapat memiliki rumah idaman bagi prajurit, karyawan ASN dan karyawan non ASN yang bekerja di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD) Gatot Subroto

- Advertisement -

Ini seiring telah ditandatanganinya nota kesepahaman perjanjian kerjasama antara Bank BTN dan RSPAD Gatot Subroto telah nota kesepahaman perjanjian kerjasama dalam penyediaan pengadaan rumah tersebut pada Kamis (30/12).

BTN berkomitmen memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia memiliki rumah idaman salah satunya kepada prajurit, karyawan ASN dan karyawan non ASN di lingkungan RSPAD Gatot Subroto.

- Advertisement -

Karyawan RSPAD Gatot Subroto baik yang ASN maupun non ASN dapat menikmati fasilitas pembiayaan rumah subsidi maupun nonsubsidi dari Bank BTN sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kerjasama dengan RSPAD Gatot Subroto ini merupakan tindaklanjut dari kerjasama yang sudah dilakukan sebelumnya antara Bank BTN dengan TNI Angkatan Darat (AD). Kerjasama yang dilakukan adalah yang mendorong ekosistem perumahan yang menjadi fokus Bank BTN saat ini untuk mendukung Program Satu Juta Rumah. (Ach/Adv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini