spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

BTN Genjot Program Hunian Terjangkau

 

KNews.id – Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu menjadi salah satu pembicara dalam diskusi Bloomberg Technoz Economic Outlook 2024 di Jakarta, Rabu (7/2).

- Advertisement -

BTN optimistis ditengah tahun politik ini sektor properti khususnya perumahan tetap akan tumbuh double digit seiring jumlah pernikahan baru yang tetap tinggi mencapai 800.000 sampai 1,2 juta pernikahan baru setiap tahunnya. Ditambah angka backlog perumahan yang masih tinggi mencapai 12,7 juta unit yang menjadi potensi bisnis yang sangat besar untuk sektor properti.

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu menjadi salah satu pembicara dalam diskusi Bloomberg Technoz Economic Outlook 2024 di Jakarta, Rabu (7/2).

- Advertisement -

Tahun 2024, Bank BTN menargetkan terus mengembangkan program kepemilikan hunian terjangkau untuk mendukung program perumahan nasional. Bank BTN juga terus mengembangkan
pasar KPR pada segmen emerging affluent dan affluent melalui penambahan sales center
baru pada kantor wilayah untuk meningkatkan akuisisi KPR non subsidi pada segmen
tersebut dengan ticket size di atas Rp 750 juta.

Kemudian juga dilakukan ekspansi kredit high yield beyond mortgage dan kredit dalam value chain real estate dengan menyasar UMKM dan kontraktor. Dengan rencana tersebut, ditargetkan kredit akan mengalami pertumbuhan sebesar 12% pada tahun 2024.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini