spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

BSI Region Jakarta Buka Layanan Weekend Banking, Cek Jam Operasionalnya!

KNews.id – Pelayanan jasa perbankan terus ditingkatkan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) agar dapat memenuhi kebutuhan para nasabahnya. Apalagi angka nasabah BSI sendiri terus tumbuh sejak pertama kali berdiri pada tahun 2021.

Untuk mendukung hal tersebut, cabang-cabang BSI di wilayah regional V Jakarta 2 yang telah ditentukan akan tetap membuka layanan operasional terbatas pada akhir pekan.

- Advertisement -

Regional Chief Executive Officer (RCEO) BSI Region V Jakarta 2, Adjat Djatnika Basarah mengungkapkan, bahwa BSI menyediakan layanan weekend banking mulai pada tanggal 30 September 2023 yakni dimulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB.

“BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau hari libur agar nasabah tetap mendapatkan layanan untuk transaksi yang dibutuhkannya. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” ujar Adjat dikutip 30 September 2023.

- Advertisement -

Adapun layanan operasional terbatas BSI saat weekend banking adalah sebagai berikut :

  1. Transaksi Tarik dan Setor Tunai
  2. Pemindahbukuan
  3. Setoran Nasabah Institusi dan Mitra Bayar
  4. Pembukaan Rekening
  5. Aktivasi E Channel
  6. Layanan Customer Care

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait Kantor Cabang yang melaksanakan operasional terbatas, nasabah dapat menghubungi BSI Call 14040.

- Advertisement -

Per Mei 2023, jumlah nasabah BSI sudah mencapai 19 juta dan menjadikan perseroan bank nomor 5 dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia. Angka tersebut telah tumbuh dari posisi awal yang tercatat sebanyak 12 juta hingga 13 juta nasabah pada 2021 saat BRIS pertama kali melakukan merger.

Adapun, pada 2025 Bank Syariah Indonesia menargetkan bahwa pihaknya akan mencapai visi untuk menjadi top 10 Global Sharia Bank by Market Cap atau 10 besar bank syariah dunia dengan total pengguna mencapai 40 juta nasabah.

Artinya, posisi nasabah BSI saat ini telah mencapai 46,75 persen dari target nasabah yang ditetapkan pada 2025 mendatang. (Zs/IN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini