spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

BSI Menawarkan Promo Ramadan di Elevenia dengan Fitur PrismaLink!

KNews.id- Kemudahan dan kenyamanan transaksi online tak lepas dari peran penyedia layanan payment gateway. Sebagai salah satu perusahaan payment gateway di Indonesia, PrismaLink menjadi jembatan bagi industri perbankan dan e-commerce dalam proses transaksi online.

Bank Indonesia (BI) mencatat nilai transaksi e-commerce pada Februari 2022 lalu mengalami pertumbuhan sekitar 12% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy). Melihat potensi ini, PrismaLink berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Ekevania menghadirkan menghadirkan promo Ramadan.

- Advertisement -

Selama bulan Ramadan, BSI dan Elevenia mengadakan berbagai promo menarik. Para nasabah BSI dapat menikmati cashback 50% (maksimal Rp 50,000) tanpa minimum pembelian dan gratis ongkos kirim dari Elevenia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami selalu menciptakan peluang kerja sama baru. BSI dan Elevenia memiliki segmentasi pasar yang khusus, dan kami percaya akan terbangun sinergi yang baik dari kerjasama ini,” ujar Laksono CEO PrismaLink dalam keterangan resmi yang diterima KNews.id, Jumat (29/4).

- Advertisement -

Hendra Gunawan selaku CCO Elevenia mengatakan, pengaan promo ini memanfaatkan jaringan Debit Instan (Debitin®) PrismaLink, yaitu BSI Pay dari BSI.

Beragam fitur pembayaran yang terkoneksi dengan PrismaLink sangat mempermudah konsumen  menentukan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan. PrismaLink telah bekerjasama dengan Elevenia sejak 2020 dan bermitra dengan beberapa bank di Indonesia, salah satunya BSI.

- Advertisement -

“Ini merupakan langkah awal kerja sama kami dengan BSI. Bersama dengan bank dan marketplace, kami terus berinovasi secara teknologi dan pemberian solusi agar bisa meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi semua mitra yang berkolaborasi,” lanjut Laksono.

Group Head Digital Banking Development BSI, Riko Wardhana menambahkan bahwa BSI telah bekerjasama dengan PrismaLink dalam metode pembayaran BSI Pay sejak 2021. Hingga Mei 2022, akan ada promo cashback bagi nasabah yang menggunakan BSI Pay di beberapa marketplace, salah satunya Elevenia.

“Ragam metode pembayaran yang disediakan PrismaLink cukup mempermudah nasabah kami, khususnya BSI Pay. Dengan promo ini, kami ingin nasabah BSI bisa merasakan kemudahan transaksi dengan menggunakan BSI Pay. Kami harap ada peningkatan transaksi pengguna BSI Pay ke depannya,” pungkas Riko. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini