spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BSI Menawarkan Kredit Mobil secara Islami di IIMS 2021

KNews.id- PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menawarkan program promosi kepada pengunjung yang membeli kendaraan pada ajang Indonesia International Motor Show Hybrid (IIMS) 2021 berupa pembebasan biaya provisi dan bebas biaya administrasi hingga 75 persen.

Direktur Retail Banking BSI Kokok Alun Akbar mengatakan langkah ini sekaligus dukungan perseroan atas arahan pemerintah yang memutuskan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) agar dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

- Advertisement -

“Pembiayaan yang kami lakukan merupakan salah satu energi baru yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memiliki kendaraan dengan harga spesial yang ditawarkan,” ujarnya seperti yang dikutip pada Ahad, 18.

Kokok menambahkan,program promosi ini adalah kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan sesuai prinsip syariah, serta mendorong pertumbuhan industri manufaktur dan otomotif nasional.

- Advertisement -

“Kami memberikan promo dengan margin ringan mulai setara 2,98 persen flat dan jangka waktu pembiayaan hingga tujuh tahun,” tuturnya.

Selain lewat IIMS Hybrid 2021, Bank Syariah Indonesia menawarkan program BSI Oto Special 2021  berlaku selama 3 Maret – 30 Juni 2021.

- Advertisement -

Promo ini juga berlaku di seluruh Kantor BSI dan telah bekerja sama dengan lebih dari 13.000 dealer resmi yang telah menjangkau seluruh wilayah dari Aceh hingga Papua.

Sebagai informasi, Bank Syariah Indonesia adalah bank hasil penggabungan dari tiga bank Syariah  milik BUMN yakni PT Bank Syariah Mandiri, PT Bank BNI Syariah, dan PT Bank BRIsyariah Tbk. telah mulai  beroperasi pada 1 Februari 2021.

“Penggabungan ini menyatukan kekuatan ketiga bank syariah tersebut dan  bertujuan untuk mengoptimalkan potensi keuangan dan ekonomi syariah Indonesia yang besar,” tegasnya.

Adapun, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka pada Kamis, 15 April lalu dengan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran tahunan ini sendiri dilakukan secara online dan offline dengan partisipasi dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) otomotif seperti BMW, Daihatsu, Honda, DFSK, Honda, dan Mitsubishi.

Untuk tiket secara online dapat dibeli di laman indonesianmotorshow.com. Harga tiket IIMS 2021 dibanderol Rp 50.000 pada hari kerja dan Rp 70.000 pada akhir pekan. Rencananya, pameran akan berlangsung hingga 25 April mendatang. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini