spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

BSI Buka Cabang di Grha Pertamina

Sebelumnya BSI dan pertamina sudah berkolaborasi memberikan akses layanan keuangan syariah bagi seluruh mitra stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Kerja sama ini meluncurkan layanan host to host yang bisa diakses di wilayah Sumatra yang saat ini jumlahnya mencapai 1.052 unit SPBU.

Melalui kerja sama tersebut BSI menyediakan akses layanan transaksi penebusan pembayaran produk Pertamina melalui cash management BSI. Layanan ini telah terkoneksi dan terintegrasi secara resmi antara BSI dan Pertamina.

- Advertisement -

Sinergi lainnya, BSI dan Pertamina terus melakukan percepatan dalam pembangungan Pertamina Shop (Pertashop) untuk mewujudkan kemandirian Pesantren dengan melakukan kerjasama dengan Perkumpulan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Melalui kerjasama kemitraan tersebut, Pertamina dan MES akan melakukan pengembangan bisnis Pertashop serta fasilitas pembiayaan di lingkungan Masyarakat Ekonomi Syariah. Sebagai BUMN Energi, Pertamina akan memanfaatkan jaringan Pesantren yang berada di lingkungan MES untuk memperluas jaringan distribusi energi melalui pembangunan 1000 unit Pertashop.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini