spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

BSI Bakal Salurkan KPR FLPP dengan Kuota Sebanyak 8.200 Unit Rumah, Setara Rp910 M

Wawan mengatakan Medan menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh BSI dalam acara Life With BSI tahun ini. Acara ini juga sebagai rangkaian dari tasyakuran milad BSI milad ke-2 pada tanggal 1 Februari 2023. Life With BSI Expo juga merupakan upaya BSI untuk memperkenalkan dan memasarkan produk pembiayaan dan pendanaan, di antaranya BSI Griya, BSI KPR Sejahtera, dan BSI OTO.

Selain itu juga BSI Mitraguna Berkah, BSI Pensiun Berkah, BSI Hasanah Card, BSI Mobile, BSI Tabungan dan produk ritel lainnya.

- Advertisement -

BSI menargetkan untuk bisa menyelenggarakan Life With BSI Expo 2023 di beberapa kota besar. Saat ini kota Medan menjadi pembuka LWB Expo 2023. Adapun setelah Medan BSI akan mengadakan acara serupa di Kota Semarang, Jakarta, Bandung dan Banjarmasin.

“Kegiatan Life With BSI diharapkan dapat membawa BSI lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan brand awareness layanan perbankan BSI di kota Medan. Penyelenggaraan pada tahun 2022 di kota Surabaya, Palembang dan Jakarta berhasil meningkatkan awareness dan akuisisi bisnis pembiayaan dan pendanaan,” ujarnya.

- Advertisement -

BSI memberikan beberapa promo special selama penyelenggaraan Life With BSI di Kota Medan yang berlangsung dari tanggal 2-5 Maret 2023, antara lain BSI GRIYA Special Margin setara 2,22% eff. p.a. + cashback Rp 250 ribu, BSI OTO Special Margin setara 2,22% + Voucher BBM sampai Rp 500 ribu, dan BSI Cicil Emas & Gadai Emas gratis Mini gold 0,1 gram.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini