spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

BritAma FSTVL Jilid 4 Hadirkan Beragam Hadiah Ramah Lingkungan

KNews.id – Inovasi yang dijalankan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus menghadirkan program-program baru yang menarik. Untuk keempat kalinya, BRI memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan loyal Tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, program BritAma FSTVL periode keempat ini membawa tema Happy Me Happy Bumi yang sejalan dengan komitmen BRI untuk menjalankan Prinsip ESG (Environmental, Social and Governance).

- Advertisement -

“Melalui program ini, kami berharap dapat membantu berkontribusi bagi kebaikan bagi alam dan bumi tercinta,” ujar Handayani.

Wujud dari komitmen tersebut tercermin dari beragam hadiah ramah lingkungan yang disiapkan dari pengundian, mulai dari 54 Unit Motor Gesits Electric, 36 Yamaha Fazzio lux dan Grand Prize 45 Unit Hyundai Ioniq 5 Prime Long Range.

- Advertisement -

Handayani menyebut, hadiah tersebut sekaligus menjadi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi. Seperti diketahui, sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan ini pun menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Dimulai sejak 1 Februari 2022 hingga 31 Juli 2022, Program BritAma FSTVL Jilid ke 4 hadir dengan nuansa yang berbeda. Malam pengundian untuk kali ini dilaksanakan secara hybrid, yaitu live Dari Sarinah Jakarta dan sekaligus dapat ditonton di Vidio.com dan Live Tiktok BRI.

- Advertisement -

Menariknya, BritAma FSTVL Jilid ke 4 menghadirkan bintang tamu legendaris, yakni band Sheila On 7. Tak hanya tampil sendiri, malam pengundian nantinya juga dimeriahkan oleh salah satu penyanyi muda Indonesia jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Ziva Magnolia yang membawa suasana nostalgia pada malam pengundian BritAma FSTVL kali ini menjadi semakin semarak.

Adapun info detail terkait pemenang BRITAMA FSTVL periode 1 Februari s/d 31 Juli 2022 dapat diakses melalui situs promo.bri.co.id. Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan BRI untuk pengambilan hadiah. BRI tidak pernah memungut biaya hadiah kepada pemenang undian Program BritAma FSTVL. Info lebih lanjut dapat menghubungi Call Center BRI 14017/1500017 atau menghubungi Kantor Cabang BRI terdekat. (Ach)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini