spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Brigjen Krishna Murti Disebut Kapolri Oleh Warga Saat Samperin Mobil Hijet 1000

KNews.id-Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri (Kadivhubinter Polri), Brigjen Krisna Murti baru saja mengunggah sebuah video saat dirinya berbincang dengan warga yang tengah mengendarai mobil klasik Hijet 1000.

Ia sedikit bernostalgia dengan mobil tersebut karena pengalaman masa kecilnya dulu yang sering menaiki mobil jenis ini bersama ibunya.

- Advertisement -

Namun ada satu momen menarik di video miliknya bahwa warga yang ‘ngobrol’ dengannya ini ternyata mengira bahwa dirinya adalah Kapolri. Sontak klaim spontan ini membuat warganet ramai membicarakan di kolom komentar miliknya.

Melansir dari instagram @krishnamurti_bd91, video ini mendapat ribuan komentar dari warganet karena dianggap Kapolri oleh warga. Simak ulasan berikut.

- Advertisement -

Krishna Murti yang saat itu sedang menghadiri pemakaman anak buahnya di Bandung, sejenak mengalihkan perhatiannya ke sebuah mobil tua jenis Hijet 1000 yang dikendarai satu keluarga.

“Dalam perjalanan ke Bandung untuk menghdiri pemakaman anak buah. Saya lihat di Rest Area ada mobil Hijet 1000 dikendarai satu keluarga. Saya jadi inget masa kecil yg begitu indah bersama orang tua dulu..,” menurut keterangannya.

- Advertisement -

Tampak Krishna Murti menyapa dan mengajak pemilik mobil tersebut ‘ngobrol’ karena dirinya merasa nostalgia dengan mobil jenis itu saat masih kecil dulu.

Terlihat mobil Hijet 1000 milik warga berwarna cokelat dan masih terawat. Alasan ini yang membuat dirinya tertarik dan mendekati mobil milik warga ini.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini