spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

BRI Targetkan Transaksi Kartu Kredit Naik 30 Persen di Momen Ramadan

Handayani menambahkan, acara BRI Citilink Online Travel Fair merupakan bentuk sinergi BUMN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket mudik/liburan. “Diharapkan dengan adanya online travel fair ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi,” paparnya.

Dalam program ini, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80% untuk beragam destinasi. Bagi nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI dan BRImo e-payment.

- Advertisement -

Terdapat berbagai promo seperti tambahan diskon Rp200.000 untuk minimal transaksi Rp 1 juta. Lalu diskon Rp 700.000 untuk minimal transaksi Rp3 juta. Juga ada diskon hingga Rp 1,5 juta pada saat flash sale dengan minimal transaksi Rp6 juta.

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga mendapat kesempatan diskon hingga 20% untuk ancillary product, gratis 1.000 linkmiles hingga free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan BRImo. Promo menarik ini dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF yaitu Traveloka dan tiket.com. (Bay/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini