spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

BRI Optimistis Transaksi BRImo Sentuh Rp2.500 T hingga Akhir 2022

KNews.id-Hingga akhir September 2022, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) mencatatkan nilai transaksi digital melalui super Apps milik BRI yakni BRImo mencapai Rp 1.907 triliun atau tumbuh 110,92% secara tahunan, dengan total pengguna sebanyak 21,52 juta user dengan 1,2 miliar transaksi.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, saat ini transaksi digital di BRI mencapai 98,1% dari total transaksi, sementara untuk transaksi di jaringan kantor konvensional hanya tersisa sekitar 1,9% dari total transaksi.

- Advertisement -

Menurutnya, BRI terus melakukan transformasi dengan menempatkan nasabah sebagai unsur penting. BRI menerapkan konsep hybrid bank dalam perbaikan bisnis proses, inovasi model bisnis, serta tata kelola jaringan kerja yang memadukan digital capabilities, physical network serta layanan financial advisor.

“Harmonisasi ketiganya kami yakini mampu menghadirkan layanan perbankan yang lebih efektif, efisien dan terintegrasi sesuai journey customer dan masyarakat Indonesia,” ungkap Aestika kepada Kontan.co.id, Rabu (2/11).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini