spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

BRI Menggandeng NeverTooLavish Desain ATM Hingga BRIZZI ala Milenial

KNews.id- Komitmen untuk mendukung dan mengembangkan UMKM tanah air terus ditunjukkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) salah satunya melalui berkolaborasi dengan salah satu pelaku industri kreatif lokal NeverTooLavish.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam perubahan desain kartu uang elektronik BRIZZI, Galeri ATM BRI, dan aktivasi program BritAma FSTVL yang disesuaikan dengan selera dan minat urban milenial.

- Advertisement -

Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto mengatakan bahwa kolaborasi dengan NeverTooLavish menggunakan konsep nuansa yang colourful, dan mengandung unsur street art yang dinamis dan youthful, mencerminkan semangat kaum muda.

“Tentunya dalam kolaborasi ini kami membutuhkan pelaku industri kreatif yang paham betul mengenai tren yang sesuai dengan kaum milenial dan gen-z saat ini. Dari sekian banyak seniman lokal yang luar biasa, akhirnya kami bertemu dengan NeverTooLavish”, ujar Catur melalui keterangan resminya di Jakarta, Kamis 27 Mei 2021.

- Advertisement -

Sementara itu, Direktur Konsumer BRI Handayani menambahkan, dengan kecenderungan generasi milenial dan gen-z berinteraksi di sosial media, desain kartu BRIZZI serta galeri ATM yang instagrammable membuat banyak orang tertarik untuk berfoto dan mengunggahnya di sosial media, dan akan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk bertransaksi menggunakan produk dan layanan BRI.

“Melihat dominasi generasi milenial dan gen -z yang tech-savvy, BRI menghadirkan design yang selaras pada kartu BRIZZI dan Galeri ATM BRI. Selain dapat digunakan sebagai sarana cashless transaction, BRIZZI desain kolaborasi ini dapat menjadi collectible item yang mudah didapatkan di BRI Official Store di seluruh e-commerce yang bekerjasama dan unit kerja BRI tertentu”, ujar Handayani.

- Advertisement -

Kartu BRIZZI edisi NeverTooL avish ini akan memiliki desain yang berbeda satu sama lain, senada dengan desain Galeri ATM BRI di lima kota yakni di Jakarta, BSD-Tangerang Selatan, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. Ini menyesuaikan dengan karakter anak muda di masing-masing kota tersebut.

Dikesempatan yang sama, Direktur Jaringan & Layanan BRI Arga M. Nugraha menyampaikan bahwa kreatifitas anak negeri dalam desain layak mendunia.

“Anak-anak muda selalu menginginkan untuk menjadi unik dan berbeda, hal ini bisa kami dapatkan dari kolaborasi dengan NeverTooLavish. Semangat BRI dan NeverTooLavish sama dalam hal senantiasa memberikan keunikan dan kesegaran dalam layanan dan produknya,” ujar Arga.

Ia juga menambahkan bahwa BRI sangat peduli dengan creative scene tanah air, terbukti dari berbagai kolaborasi dengan pemegang IP (intellectual property) lokal yang dilakukan oleh BRI dari waktu ke waktu.

Bentuk kolaborasi ini menunjukkan bahwa BRI selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berusaha mewujudkan harapan serta kebutuhan nasabah yang semakin dinamis dan terus berkembang di seluruh segmen usia dan bisnis. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini