spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

BRI Memberikan Bantuan Beasiswa untuk Putra dan Putri TNI-POLRI

KNews.id- Hari Pahlawan selalu menjadi makna berarti bagi seluruh bangsa Indonesia. Ada banyak cara yang dilakukan dalam memaknai Hari Pahlawan baik dalam bentuk penghormatan maupun apresiasi terhadap jasa dan kebaikan para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa dan negara.

Tahun ini, Bank BRI memaknai peringatan Hari Pahlawan dengan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada 160 putra dan putri dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI). Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program beasiswa untuk 2.199 TNI-POLRI di seluruh Indonesia dari kementerian BUMN yang bertajuk “Apresiasi Untuk Pahlawan, Dedikasi BUMN untuk TNI/POLRI”.

- Advertisement -

Pemberian beasiswa ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah BRI Semarang, Wahyu Sulistiyono di Semarang, Jawa Tengah dan disaksikan oleh Direktur Human Capital BRI Herdy R. Harman secara daring pada Selasa (10/11/).

Herdy mengungkapkan, Hari Pahlawan kali ini juga menjadi ajang untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, serta mengisi kemerdekaan dengan hal yang bermanfaat.

- Advertisement -

Berbagai hal dan kontribusi positif nantinya akan berdampak positif bagi kemajuan bangsa serta tiap individu di Indonesia. Beasiswa ini secara khusus ditujukan kepada pelajar di Perguruan Tinggi (mahasiswa/i) dan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan serta memberikan motivasi kepada para mahasiswa/i untuk menyelesaikan pendidikannya.

“Kami menghormati jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa ini. Ini juga merupakan bentuk dukungan BRI bagi kemajuan pendidikan bangsa Indonesia. Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan memacu semangat para pelajar untuk berprestasi” tutup Herdy. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini