spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

BRI Finance Kembali Raih Trusted Company pada GCG Award

KNews.id-PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) kembali meraih prestasi sebagai Perusahaan Tepercaya (Trusted Company) dalam ajang Good Corporate Governance Award 2022, yang diselenggarakan oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG). Penghargaan ini telah diterima BRI Finance 4 tahun berturut-turut. Hal ini membuktikan komitmen kuat perseroan untuk selalu meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik.

Penghargaan tersebut diraih atas kinerja perusahaan selama periode 2021. Adapun tema CGPI 2021, yakni Membangun Ketangguhan Perusahaan dalam Kerangka Good Corporate Governance, di mana dilakukan analisis dan memastikan penerapan GCG pada perusahaan-perusahaan di Indonesia. Tujuannya sebagai landasan dalam membangun ketangguhan terhadap dinamika perubahan sesuai tata nilai, prinsip dan aturan tata kelola yang berorientasi pada penciptaan nilai bagi seluruh stakeholders. IICG sendiri telah melakukan penilaian dan pemberian penghargaan tersebut sejak 2001.

- Advertisement -

Hal tersebut sangat diperlukan perusahaan terlebih perubahan dalam dunia bisnis dan industri yang diakselerasi oleh disrupsi teknologi, juga ditambah situasi pandemi Covid-19 berdampak pada ketangguhan perusahaan. Oleh karenanya perusahaan perlu membangun ketangguhan untuk mengantisipasi, beradaptasi, dan menanggapi guncangan dan tekanan tersebut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini