spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Bos Tentara Bayaran Rusia Menjerit Kehabisan Amunisi

Tetapi pada Minggu, (5/3/2023) dia mengeluh bahwa sebagian besar amunisi yang dijanjikan pasukannya oleh Moskow pada Februari belum dikirimkan.

“Untuk saat ini, kami mencoba mencari tahu alasannya: apakah ini hanya birokrasi biasa atau pengkhianatan,” kata Prigozhin di saluran Telegram layanan persnya yang biasa.

- Advertisement -

Kepala tentara bayaran secara teratur mengkritik kepala pertahanan dan jenderal top Rusia. Bulan lalu, dia menuduh Menteri Pertahanan Sergei Shoigu dan lainnya melakukan “pengkhianatan” karena menahan pasokan amunisi untuk milisinya.

Dalam video berdurasi hampir empat menit yang diterbitkan di saluran Telegram Wagner Orchestra pada Sabtu, (4/3/2023) Prigozhin mengatakan pasukannya khawatir Moskow ingin menjadikan mereka sebagai kambing hitam jika Rusia kalah perang.

- Advertisement -

“Jika kita mundur, maka kita akan tercatat dalam sejarah selamanya sebagai orang yang telah mengambil langkah utama untuk kalah perang,” kata Prigozhin.

“Ini persis masalah kelaparan amunisi.”

- Advertisement -

Berbicara tampaknya dari bunker, Prigozhin mengatakan dalam video bahwa pasukannya akan bertanya-tanya apakah mereka “disiapkan” untuk dikalahkan oleh petinggi negara atau mungkin bahkan oleh seseorang yang “lebih tinggi”. (Ach/Okz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini