spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Bocor Lagi! Dikira si Cantik hanya Milik FS, Kamaruddin Menyebut Pernah Menjadi Piala Bergilir Jenderal TM

KNews.id- Kamaruddin Simanjuntak kembali memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait ‘si cantik’ wanita yang diduga selingkuhan dari mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Wanita yang disapa ‘si cantik’ diduga berselingkuh dan dikabarkan telah menikah dengan Ferdy Sambo. Kini, Kamaruddin Simanjuntak sebut ‘si cantik’ merupakan wanita piala bergilir dari seorang jenderal berinisial TM. Informasi tersebut didapatkan oleh Kamaruddin Simanjuntak dari seorang jenderal senior.

- Advertisement -

Kamaruddin Simanjuntak mengaku kaget mengetahui hal tersebut, karena sebelumnya yang ia ketahui tentang ‘si cantik’ ini hanya milik Ferdy Sambo seorang. Namun tak disangka, ‘si cantik’ ini pernah dekat dengan seorang jenderal berinisial TM.

“Namun yang mengagetkan bahwa selama ini kita anggap si cantik ini hanya milik dari FS (Ferdy Sambo), tetapi seminggu yang lalu saya didatangi oleh jenderal ternyata satu diantara si cantik ini piala bergilir,” ucap Kamaruddin Simanjuntak dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, dikutip Hops.ID pada Sabtu, 3 Desember.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini