spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Bocor di Medsos, Inikah Lokasi Kemah Jokowi di Titik Nol IKN

KNews – Bocor di medsos, inikah lokasi kemah Jokowi di titik nol IKN. Beberapa waktu lalu keinginan Presiden Jokowi kemah di titik nol Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Nah bocor lho, lokasi kemah Presiden Jokowi di titik nol IKN.

Nah belakangan ini viral video yang dinarasikan sebagai lokasi kemah Presiden Jokowi di titik nol IKN lho.

- Advertisement -

Video lokasi kemah Presiden Jokowi di titik nol IKN itu diunggah oleh akun TikTok @wdshun20. Video ini langsung viral dan menarik perhatian warganet.

Lokasi Presiden Jokowi Kemah di Titik Nol IKN

Belum pasti ya apakah lokasi di video ini adalah benar-benar yang akan menjadi lokasi kemah Presiden Jokowi di titik nol IKN.

- Advertisement -

Dalam video itu, puluhan pekerja sibuk membangun instalasi perkemahan gitu serta membangun tempat untuk berkemah.

Pada narasi akun TikTok tersebut, suasana pekerja yang sibuk itu adalah dalam rangka pembangunan tempat persiapan perkemahan Presiden Jokowi di titik nol di IKN. “Indonesia siap menyambut ibukota baru,” tulis akun TikTok itu. dikutip Hops.ID, Selasa 15 Februari 2022.

- Advertisement -

Pada pembangunan kemah untuk Presiden Jokowi ini, tampak bangunan beratap baja ringan berbentuk mirip pendopo gitu.

Di sekelilingnya dibangun instalasi serta akses jalan berbatako untuk menuju lokasi kemah Presiden Jokowi.

Nah bagaimana komentar kamu Sobat Hopers? Penasaran dengan diduga lokasi kemah Presiden Jokowi di titik nol? Silakan klik video ini.

Info Presiden Jokowi Kemah di Titik Nol IKN

Informasi Presiden Jokowi kemah di titik nol IKN sudah muncul pekan sebelumnya. Kabar Jokowi akan kemah di titik nol itu diungkap oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor.

Jadi informasi ini nggak disampaikan Jokowi secara langsung. Isran mengatakan saat di ruang VIP Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan Balikpapan, Presiden Jokowi ngajak ngobrol Isran.

Dalam obrolan itu, Jokowi bilang ke Isran, bakal berkemah di titik nol IKN.

Momen ini terjadi saat Presiden Jokowi akan datang ke lokasi pelantikan Pengurus PBNU di Balikpapan Sport Center and Convention (BSCC).

“Saat itu, hanya ada saya dan Pak Pratikno (Mensesneg) di ruang VIP. Pak Jokowi bilang ingin berkemah di titik nol IKN,” kata Isran dikutip Hops.ID dari Suara.com, jaringan Hops.ID, Selasa 15 Februari 2022.

Informasinya, Presiden Jokowi akan memanfaatkan momen berkemah di titik nol IKN untuk berdialog dengan tokoh adat di Kalimantan Timur yang meliputi tokoh adat Berau, Paser, Dayak, Kutai, Banjar, Bugis dan Jawa. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini