spot_img
Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Bobby Ngaku Dikabari untuk Tak Daftar ke Golkar karena Dapat Surat Tugas

 

KNews.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku dikabari untuk tidak perlu mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumatera Utara (bacalon Gubsu) ke Golkar Sumut. Sebab Bobby diinformasikan jika sudah diberi surat tugas tidak perlu mendaftar lagi.

- Advertisement -

“Yang diinfokan kemarin ya, bagi nama-nama yang sudah diberikan surat tugas diinfokan tidak perlu mendaftar lagi,” kata Bobby Nasution saat ditanya kapan mengambil formulir pendaftaran ke Golkar Sumut.

Saat ditanya siapa yang memberikan informasi tersebut, Bobby tidak menjawab secara gamblang. Dia hanya mengaku jika sudah menanyakan hal tersebut ke Golkar dan menerima jawaban demikian.

- Advertisement -

“Nanti saya dibilang sok tahu tentang Golkar, tapi yang diinfokan ke kami namanya yang sudah diberikan surat tugas pas ditanyakan kemarin ini perlu daftar lagi nggak? Nggak usah karena sudah mendapat surat tugas jadi nggak perlu daftar lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, perebutan tiket Pilgub Sumut dari Golkar semakin panas belakangan ini. Bobby Nasution bersaing dengan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck untuk mengamankan rekomendasi dari partai pemenang di DPRD Sumut periode 2024-2029 itu.

- Advertisement -

Bobby dan Ijeck sendiri telah menerima surat tugas di akhir tahun 2023 untuk maju di Pilgub Sumut 2024. Selain untuk Pilgub Sumut, Bobby juga mendapat surat tugas dari Golkar untuk maju di Pilwakot Medan.

Sebelumnya diberitakan, DPD I Golkar Sumut mulai melaksanakan tahapan pendaftaran bakal calon (bacalon) untuk Pilkada serentak 2024. Pendaftaran akan dimulai besok khususnya untuk Pilgub Sumut.

“DPD Partai Golkar mulai tanggal 9 besok sampai tanggal 23 April akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah, baik untuk provinsi maupun kabupaten/kota,” kata Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Golkar Sumut, Riza Fachrumi Tahir.

Pendaftaran akan dilaksanakan di kantor Golkar di setiap daerah dan waktu pelaksanaan tergantung DPD Golkar masing-masing. Untuk Golkar Sumut, pendaftaran bisa dilaksanakan pada pukul 09.00-18.00 WIB.

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini