spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Bobby Nasution Menjadi Wakil Steering Committee Formula E 2023

Selain itu, Ketua Panitia Pelaksana atau OC Formula E Jakarta 2023 dijabat oleh pebalap Ananda Mikola. Bamsoet optimistis Formula E musim ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Formula E tahun ini bakal digelar selama dua hari, yakni pada 3-4 Juni 2023.

“Kalau yang lalu kita mendapat tantangan dari situasi politik yang sangat dinamis, situasi COVID yang membatasi gerakan kita, nah sekarang sudah nggak ada lagi hambatan-hambatan itu. Tentunya dari segi kualitas penyelenggaraan kita mau ini jauh lebih bagus dari sisi penonton harus lebih banyak, itu harapan kita,” ucapnya.

- Advertisement -

Bamsoet menyebut sejumlah pihak terlibat dalam penyelenggaraan ajang Formula E. Mulai dari JakPro sebagai penyelenggaran Formula E di Jakarta, Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai penanggung jawab regulasi teknis balap di lapangan hingga melibatkan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) untuk menggerakkan pelaku UMKM selama kegiatan Formula E.

“Kadang kita abai mengoptimalkan peran-peran pengusaha muda kita, UMKM kita, di sinilah kita libatkan Hipmi agar UMKM binaan dari pada Hipmi, pengusaha-pengusaha mudanya ikut ambil bagian dari gawean internasional ini,” ucapnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini