spot_img
Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Bobby Mau Komunikasi soal Pilgub Sumut, PDIP Ungkit Rekam Jejak Kurang Baik

KNews.id – Jakarta – Bobby Nasution mengaku akan mencoba berkomunikasi dengan PDIP terkait rencananya maju pada Pilgub Sumatera Utara (Sumut). PDIP mengatakan sampai saat ini belum ada upaya komunikasi Bobby ke PDIP.

“Sampai hari ini belum ada laporan masuk terkait dengan upaya komunikasi dari Bobby Nasution ke PDI Perjuangan di tingkat daerah ya, di Sumut,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan, Chico Hakim.

- Advertisement -

Chico menyinggung adanya rekam jejak yang kurang baik antara Bobby dengan PDIP. Terlebih disebut PDIP yang mengusung Bobby sebagai Wali Kota Medan saat ini.

“Jadi pada prinsipnya sah-sah saja yang bersangkutan menyampaikan hal tersebut,” kata Chico.

- Advertisement -

“Namun tentu harus diingat memang kalau yang bersangkutan ada rekam jejak yang kurang begitu baik dengan partai kami yaitu partai yang mengusungnya maju sebagai Wali Kota Medan,” sambungnya.

Chico lantas kembali memastikan sampai hari ini tidak ada komunikasi antara Bobby dan PDIP.

- Advertisement -

“Ya kita tunggu saja apa memang betul ada upaya itu. Namun tentu sampai hari ini saya pastikan tidak ada komunikasi yang dijalin,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution berencana untuk maju pada Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Bobby mengaku akan mencoba berkomunikasi dengan PDIP terkait rencananya tersebut.

“Ya komunikasi tetap (dilakukan dengan PDIP),” kata Bobby di Gedung DPP PKB, Jakarta Pusat. “Komunikasi kan nggak mungkin ujungnya nggak minta rekomendasi kan. Maksudnya gitu, tentu komunikasi ujungnya pasti apakah bisa bersama-sama,” sambungnya.

Bobby menyebut komunikasi yang dilakukannya dengan PDIP belum memiliki hasil. Ia menyebut komunikasi ini dilakukan untuk membangun Sumatera Utara.

“Komunikasi tujuannya tadi membangun Sumatera Utara. Tapi apakah bersama-sama atau nggak bersama-sama itu kan hasil dari komunikasinya,” ucap Bobby.

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini