spot_img
Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Bobby Jadi Kader Gerindra, Masinton PDIP: Semoga 2029 Tak Pindah Lagi

KNews.id – Jakarta , Politikus PDIP Masinton Pasaribu merespons Wali Kota Medan Bobby Nasution yang kini resmi jadi kader Partai Gerindra. Masinton mendoakan Bobby Nasution betah di Gerindra.

“Semoga betah dan tidak berpindah partai lagi pada pemilu dan pilkada pada lima tahun yang akan datang 2029,” kata Masinton.

- Advertisement -

Masinton mengungkap pihaknya menganggap PDIP sebagai alat mewujudkan kesejahteraan rakyat. Dia menyebut partai bukanlah alat meraih jabatan dan kekuasaan.

“Bagi kami kader PDI Perjuangan bahwa partai adalah alat perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Partai bukan sekadar alat untuk meraih jabatan dan kekuasaan pribadi,” ujar dia.

- Advertisement -

Diketahui, Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra. Bobby sudah minta izin kepada ayah mertuanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebelum bergabung ke Gerindra.

“Ya pasti sebagai orang tua, kami sebagai anak, pasti minta izin kepada orang tua,” kata Bobby di DPD Gerindra Sumut.

- Advertisement -

Bobby enggan menanggapi saat ditanya apakah anggota keluarga yang lain, seperti Gibran Rakabuming Raka dan Jokowi, juga akan bergabung dengan Gerindra. Bobby berkelakar anak-anaknya masih kecil.

“Anak-anak saya masih kecil, belum bisa masuk Gerindra,” ucapnya.

Sebelum menerima kartu tanda anggota (KTA), Bobby terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumut ke Partai Gerindra.

(Zs/Dtk)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini