spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BNPB: Kematian Glenn Fredly, Apa karena Corona?

KNews.id- Kapusdatinkom Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Agus Wibowo mempertanyakan kematian musisi kenamaan Indonesia Glenn Fredly karena meningitis. Pertanyaan Agus ini berdasar karena adanya kasus pertama virus corona atau COVID-19 di Jepang yang diakibatkan oleh penyakit meningitis.

“This marks the first case in Japan where the new coronavirus has caused meningitis, University of Yamanashi President Shinji Shimada said at a news conference on Saturday. Sementara Glenn Fredly meninggal karena meningitis, apa karena #CODVID19 juga?” cuit Agus di akun pribadi miliknya @aw3126 pada Kamis (9/4).

- Advertisement -

Agus menyertakan sebuah tautan link berita darijapantimes.co.jp yang berjudul:

“7-Eleven employee in Yamanashi tests positive for coronavirus as separate case is linked to meningitis”.

- Advertisement -

Atau jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia adalah:

“Tujuh pegawai 7-Eleven di Yamanashi tes virus corona karena kasus terpisah terkait dengan meningitis”. Melansir dari The Straits Times, dilaporkan terdapat seorang pasien positif virus corona tengah dirawat dalam kondisi serius.

- Advertisement -

Pemerintah Prefektur Yamanashi menjelaskan bahwa pria berusia 20 tahun tersebut dinyatakan positif pada Rabu (7/4). Pria itu dirawat akibat demam, radang paru-paru (pneumonia) dan meningitis. Kasus tersebut menandakan kali pertama virus corona baru telah menyebabkan meningitis.(Fahad Hasan&DBS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini