spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

BNI Tanggapi Nagita Slavina dapat Kado Mesin ATM

KNews – BNI tanggapi Nagita Slavina dapat kado mesin ATM. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) angkat bicara soal penempatan mesin ATM di kantor RANS Entertaiment.

Hal ini menyusul viralnya sebuah video di media sosial yang menunjukkan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, mendapatkan kado berupa mesin ATM.

- Advertisement -

Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom menuturkan , Video tersebut merupakan gimmick marketing semata. Ia mengaku, BNI dan RANS entertainment sudah menjalin kerjasama bisnis yang saling menguntungkan. Terlebih, Raffi Ahmad dan Nagita  Slavina mempunyai jutaan pengikut di media sosial.

“Penempatan ATM tersebut selain utk memenuhi kebutuhan transaksi karyawan RANS. Juga untuk masyarakat dan sekitarnya. Jadi tidak eksklusif untuk RANS saja, masyarakat sekitar yang membutuhkan dipersilakan. Layaknya ATM biasa,” ujarnya kepada Kontan.co.id pada Minggu (20/2).

- Advertisement -

Mucharom bilang, penempatan mesin ATM selalu mempertimbangkan kenyamanan, keamanan seperto jauh dari vandalisme. Aspek lainnya terkati usage atau penggunaan dari mesin ATM tersebut.

“Secara ketentuan atau compliance juga sudah terpenuhi,” imbuhnya. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini