spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

BNI Syariah Meraih Penghargaan The Best Digital Technology & Performance Excellence 2020

KNews.id- BNI Syariah meraih penghargaan The Best Digital Technology & Performance Excellence 2020 kategori sharia banking dari Majalah BusinessNews Indonesia. Penghargaan yang didukung oleh para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi ini digelar di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta.

Penghargaan diberikan oleh Ketua Penyelenggara dan CEO BusinessNews Indonesia, Irnanda Laksanawan kepada Pemimpin Divisi Digital Bisnis BNI Syariah, Amirul Wicaksono. Acara ini turut dihadiri Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto; Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah.

- Advertisement -

Penghargaan diberikan kepada perusahaan atas prestasinya yang telah sukses melakukan transformasi dalam digital marketing maupun human capital excellence, sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan terhadap pelanggan maupun mitra bisnisnya.

BNI Syariah mendapatkan penilaian dari dewan juri dengan nilai sempurna yaitu 4.0, dengan penilaian berdasarkan pada kategori: Digital Marketing (Business Strategy & Digital Marketing Team, Digital Technology & Performance Excellence) dan Human Capital (Human Capital in Recruitment & Engagement Management, Human Capital in People Development & Technology Services). Dalam penjuriannya, BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND).

- Advertisement -

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto mengucapkan terima kasih kepada BusinessNews Indonesia  atas apresiasi dan penghargaan The Best Digital Technology & Performance Excellence 2020 dalam acara Digital Marketing & Human Capital Awards. “Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah terus fokus untuk memberikan kemudahan, kebermanfaatan, dan kebaikan bagi segenap nasabah dan stakeholders melalui produk, layanan, dan inovasi.  Penghargaan ini memotivasi kami semua untuk berkinerja lebih baik lagi,” kata Wahyu.

BNI Syariah telah melahirkan beberapa inovasi di tengah pandemi diantaranya aplikasi kepegawaian Hasanah Employee; Hasanah Mobile; uang elektronik Hasanahku; dan e-form pembukaan rekening yaitu Hasanah Online.

- Advertisement -

Hasanah Employee merupakan platform hasil transformasi digitalinternal pegawai untuk melakukan presensi, kegiatan administrasi kepegawaian, dan sarana bertukar informasi insan hasanah BNI Syariah. Platform ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan kemudahan pegawai dalam melakukan aktivitas bekerja di BNI Syariah.

HasanahKu merupakan aplikasi uang elektronik berbasis server yang diterbitkan BNI Syariah dan dapat diakses manfaatnya melalui aplikasi berbasis mobile platform Android. Pengembangan uang elektronik HasanahKu diharapkan menjadi salah satu flagship positioning BNI Syariah dalam digitalisasi dan payment system. HasanahKu dipasarkan sebagai value added product pada area atau segmen yang menjadi kekuatan BNI Syariah yaitu ekosistem halal, lembaga pendidikan, lembaga kesehatan dan lembaga Ziswaf. HasanahKu merupakan uang elektronik syariah satu-satunya yang dimiliki perbankan.

Hasanah Mobile adalah platform digital banking berbasis mobile dengan fungsi utama yaitu media akuisisi digital dan transaksi perbankan. Fitur Hasanah Mobile diantaranya adalah pembukaan tabungan online, e-form Hasanah Card, e-form pembiayaan, wakaf hasanah, e-statement dan QR transfer.

Layanan digital banking Hasanah Mobile diharapkan  bisa membantu peningkatan DPK dengan optimalisasi penghimpunan dana murah.E-form pembukaan rekening Hasanah Online melalui bro.bnisyariah.co.id diperuntukkan untuk nasabah baru dan eksisting untuk pembukaan rekening secara online. Verifikasi pengisian formulir online pada website Hasanah Online dapat dilakukan di outlet BNI Syariah terdekat dan video call. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini