spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

BNI Perkuat Kapasitas dan Kapabilitas IT

 

KNews.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyiapkan kapasitas dan kapabilitas IT yang handal untuk mengakomodasi permintaan nasabah pada periode Ramadan 2024.

- Advertisement -

Layanan diberikan sebagai komitmen BNI untuk memberikan layanan terbaik. Hal ini diungkapkan  Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

“Kami pastikan untuk memberikan layanan terbaik guna menyambut Ramadan. Kami konsisten mengakomodir transaksi nasabah guna memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman,” ujar dia dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/3/2024).

- Advertisement -

Selain itu, peningkatan kapasitas IT ini juga untuk menyiapkan berbagai promo menarik yang hadir di bulan Ramadan 2024 ini.

Ramadan merupakan bulan yang spesial bagi umat Islam, BNI menyediakan berbagai promo yang dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

- Advertisement -

Beragam penawaran spesial ini tersedia untuk menjawab kebutuhan nasabah, mulai dari potongan belanja hingga cashback.

“Ramadan ini tentu menjadi momen yang spesial. Kami ingin selalu proaktif untuk menghadirkan program menarik. Kami berharap dapat menambah kemeriahan Ramadan dengan promo yang kami berikan,” ungkap Okki.

(Zs/Lptn.6)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini