spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

BNI Mobile Banking Siaga 24 Jam untuk Melayani Transaksimu

KNews.id- Kini perusahaan tengah menjalankan sistem  Work From Home  sebagai bagian dari dukungan atas program pemerintah untuk membudayakan Sosial Distancing demi menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19). Meskipun aktif bekerja – belajar – beribadah di rumah, namun aktivitas transaksi keuangan tidak harus terhambat.

Untuk itulah, pemerintah juga menganjurkan masyarakat untuk bertransaksi secara elektronik menggunakan sarana mobile banking yang sudah dibangun perbankan, termasuk oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan aplikasi BNI Mobile Banking – nya.

- Advertisement -

Aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk bertransaksi dimanapun dan kapanpun, sebagai bukti nyata dari semangat BNItuDigital, Dengan tampilan baru yang lebih clean dan kekinian, BNI Mobile Banking siap melayani transaksi perbankan nasabah.

Pemimpin Divisi E-Banking Sri Indira mengatakan, BNI Mobile Banking memiliki fitur pembukaan tabungan digital, pembelian pulsa dan paket data, pembelian token listrik, pembayaran tagihan, transfer uang antar BNI atau antar bank, top up saldo uang elektronik hingga investasi. Nasabah tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang ataupun mencari mesin ATM untuk bertransaksi, terlebih pada pelaksanaan sistem Work From Home.

- Advertisement -

“BNI juga memiliki program spesial untuk pengguna BNI Mobile Banking agar lebih aktif bertransaksi. Seperti program bonus saldo uang elektronik apabila melakukan top up di BNI Mobile Banking dan extra bonus BNI Poin+ juga,” ujar Indira.

Indira menambahkan bahwa terjadi lonjakan jumlah transaksi BNI Mobile Banking sebesar 52,46% dan nominal transaksi sebesar 61,59% dari minggu lalu hingga minggu ini.

- Advertisement -

Operasional Layanan Cabang BNI tetap Aman

Corporate Secretary BNI, Meiliana mengatakan apabila tetap membutuhkan layanan perbankan di cabang, masyarakat pun tidak perlu khawatir karena di setiap kantor cabang, BNI menerapkan protokol pengamanan Corona. Protokol tersebut antara lain protokol tindakan Preventif, yaitu berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI.

Menyiapkan Hand Sanitizer di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah. Hand Sanitizer juga disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.

“Untuk perlindungan maksimal, kami telah menyemprotkan cairan desinfektan di kantor cabang BNI, ATM dan ruang-ruang kerja, sehingga penularan virus Corona akan semakin kami minimalkan,” ujar Meiliana.(Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini