KNews.id- PT BNI Life Insurance menerima predikat Gold untuk kategori Customer Experinence, predikat Gold untuk kategori Back Office & Silver untuk kategori Customer Service di ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 yang diselenggaraka oleh Indonesia Contact Center Association yang diterima langsung oleh Sayekti Rahayu GM of Customer Service & Complaint Handling (23/11) di Jakarta.
Naoto Oda, Direktur BNI Life mengatakan bahwa BNI Life akan konsisten dalam memberikan layanan optimal kepada segenap nasabah setia BNI Life. Apresiasi ini juga menjadi penambah semangat bagi segenap insan BNI Life di tengah pandemi ini untuk terus melayani sepenuh hati.
The Best Contact Center Indonesia 2020 adalah ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Adapun para peserta yang mengikuti seleksi diwajibkan untuk mengikuti tahapan test online, presentasi individual, keterampilan, ketangkasan dan presentasi inovasi program contact center. (FHD)