Home Keuangan Asuransi BNI Life Meraih Tiga Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2020
Asuransi - Headline - Keuangan - November 23, 2020

BNI Life Meraih Tiga Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2020

KNews.id- PT BNI Life Insurance menerima predikat Gold untuk kategori Customer Experinence, predikat Gold untuk kategori Back Office & Silver untuk kategori Customer Service di ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 yang diselenggaraka oleh Indonesia Contact Center Association yang diterima langsung oleh Sayekti Rahayu GM of Customer Service & Complaint Handling  (23/11) di Jakarta.

Naoto Oda, Direktur BNI Life mengatakan bahwa BNI Life akan konsisten dalam memberikan layanan optimal kepada segenap nasabah setia BNI Life. Apresiasi ini juga menjadi penambah semangat bagi segenap insan BNI Life di tengah pandemi ini untuk terus melayani sepenuh hati.

The Best Contact Center Indonesia 2020 adalah ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Adapun para peserta yang mengikuti seleksi diwajibkan untuk mengikuti tahapan test online, presentasi individual, keterampilan, ketangkasan dan presentasi inovasi program contact center. (FHD)

Baca Juga   Dugaan KKN Erick Thohir dan SMI yang Dilayangkan Relawan Jokowi-Maruf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Pengamat: Desas-desus NKRI Dikavling AS dan China

KNews.id- Berkembang desas-desus tentang NKRI bakal dikavling oleh dua kekuatan dunia. AS …