spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

BNI Life Meraih Predikat Inovasi Digital Terbaik

KNewsid- PT BNI Life Insurance meraih Best Use of Digital Innovation pada ajang Teropong Public Relatiion Award 2020.  Penghargaan dari Teropong Senayan ini diterima langsung secara daring oleh GM of Corsec, Legal & Corcomm Arry Herwindo Wildan pada Selasa (27/10).

Arry Mengatakan bahwa inovasi menjadi kunci bagi para pelaku industri untuk dapat bertahan ditengah pandemi ini. BNI Life terus menghadirkan berbagai inovasi yang menghadirkan kemudahan bagi nasabah setia kami, Lanjut Arry.

- Advertisement -

Terima kasih kami ucapkan atas apresiasi yang diberikan oleh tim dari Teropong Senayan. Apresiasi ini menambah semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah, imbuh Arry.

Ajang Teropong Public Reation Award 2020 diadakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada public relation yang berhasil membangun image perusahaan di mata publik.

- Advertisement -

Penghargaan kategori Best Use of Digital Innovation sendiri diberikan kepada perusahaan  yang memiliki program inovasi digital yang baik, kemudahan akses layanan digital & kemudahan akses informasi layanan digital. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini