spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

BNI Life Meraih Predikat Digital Marketing Terbaik di Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020

KNews.id- PT BNI Life Insurance menerima penghargaan Digital Marketing Terbaik di ajang BUMN Branding & Marketing  Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track untuk kategori Anak Perusahaan BUMN yang diterima langsung oleh Head Marketing Strategy & Sales Activity BNI Life Diasa Antariksa Boestamam pada Kamis (5/11) di Ritz Carlton, Jakarta.

Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany mengatakan bahwa di tengah pandemi yang membatasi mobilitas aspek kehidupan manusia, digital marketing merupakan salah satu strategi yang saat ini banyak diterapkan oleh para pelaku industri untuk melangsungkan bisnisnya, termasuk BNI Life yang terus konsisten melakukan literasi, pemasaran dan layanan asuransi secara digital kepada nasabah dan masyarakat agar mempermudah mereka dalam berasuransi. Untuk pemasaran produk asuransi terkait investasi (paydi) atau unitlink secara non face to face yang telah mendapat restu dari OJK juga menjadi momentum bagi kami dalam mengoptimalkan penjualan produk secara digital.

- Advertisement -

“Disamping itu, saat ini kami juga memiliki produk digital yakni BNI Life Digi Micro Protection yang pembeliannya dapat dibeli di website BNI Life www.bni-life.co.id dengan harga Rp.54 ribu sudah mendapatkan perlindungan jiwa maksimal Rp.90 juta setahun”, imbuh Neny.

Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2020 ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN & anak perusahaan BUMN yang telah menunjukan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapai kompetisi pasar. Adapun variabel penilaian yang digunakan oleh tim penjurian BUMN Track untuk menentukan pemenang antara lain adalah  Integrated Channel, User friendly, Customer Expectation & Omni Channel Performance. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini