spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

BNI Life Meraih Penghargaan Most Admired Companies

KNews.id- PT BNI Life Insurance (”BNI Life”) menerima penghargaan di ajang Indonesia Most Admired Company Award 2020 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi untuk Top 5 Most Admired Companies: Life Insurance.

Head of Public Relation & Institution BNI Life Frisca M Tobing menjelaskan BNI Life sadar betul bahwa company image di era sekarang adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan. Maka dari itu mempunyai citra positif adalah salah satu kunci memenangkan kepercayaan konsumen.

- Advertisement -

Brand reputation yang baik akan sangat membantu pertumbuhan bisnis BNI Life. Di BNI Life sendiri kami juga berusaha menyampaikan kinerja perusahaan secara berkala baik itu melalui website www.bni-life.co.id, media sosial @BNILIFEID, press release dan pertanyaan yang disampaikan oleh rekan wartawan.

Acara Indonesia Most Admired Company Award 2020 ini merupakan dukungan dan apresiasi dari Warta Ekonomi kepada perusahaan-perusahaan dari berbagai sektor yang memiliki citra perusahaan yang kuat.

- Advertisement -

Dengan  adanya penghargaan ini, BNI Life akan semakin bersemangat dalam memenuhi kebutuhan dan senantiasa memberikan perlindungan terbaik bagi nasabah kami. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini