spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

BNI Life Meraih Penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands

KNews.id- PT BNI Life Insurance (”BNI Life”) menerima penghargaan di ajang Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands yang diselenggarakan oleh Iconomics untuk Millenials Popular Digital Brand in e-customer services  pada Jumat (26/6).

Head of Institution & Public Relation Frisca Magdalena Tobing menjelaskan bahwa BNI Life sadar betul bahwa Digital Presence di era sekarang adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan. Sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia Digital.

- Advertisement -

Maka dari itu mempunyai Digital Brand yang baik adalah salah satu kunci memenangkan kepercayaan konsumen. Brand Reputation yang baik akan sangat membantu pertumbuhan bisnis BNI Life. Di BNI Life sendiri kami juga berusaha menyampaikan kinerja perusahaan secara berkala baik itu melalui website www.bni-life.co.id, media sosial @BNILIFEID, press release dan pertanyaan yang disampaikan oleh rekan wartawan.

Acara Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands ini merupakan dukungan dan apresiasi konkret dari Iconomics kepada perusahaan-perusahaan keuangan yang memiliki digital brand yang kuat pada persepsi millenial.

- Advertisement -

Di tengah pandemi Covid-19, kami juga tetap memberikan informasi perkembangan perusahaan baik itu produk, kinerja dan layanan BNI Life secara berkala, agar memudakan nasabah kami dalam menerima informasi terbaru mengenai BNI Life melalui media digital lainnya seperti email blast ke nasabah, wa business dan wa blast kepada para tenaga pemasar kami di  seluruh Indonesia untuk dapat diteruskan kepada nasabah kelolaan mereka. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini