spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

BNI Life Meraih Penghargaan Corporate Brand Asuransi Jiwa Konvensional

KNews.id- PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan di ajang Infobank 9th Digital Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh Infobank dan Isentia untuk kategori Corporate Brand Asuransi Jiwa Konvensional (AJK) dengan Premi Bruto 5 Triliun Rupiah Sampai Dengan Di Bawah 10 Triliun Rupiah pada Jumat (15/5).

Penghargaan ini dipercayakan kepada BNI Life sebagai wujud apresiasi atas corporate brand BNI Life yang menerima banyak sentiment positif di dunia digital menurut riset Infobank dan Isentia.

- Advertisement -

GM Corporate Secretary & Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menjelaskan bahwa BNI Life sadar betul bahwa Digital Presence di era sekarang adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan. Sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia Digital.

Maka dari itu mempunyai Digital Brand yang baik adalah salah satu kunci memenangkan kepercayaan konsumen. Brand Reputation yang baik akan sangat membantu pertumbuhan bisnis BNI Life. Di BNI Life sendiri kami juga berusaha menyampaikan kinerja perusahaan secara berkala baik itu melalui website www.bni-life.co.id, media sosial @BNILIFEID, press release dan pertannyaan yang disampaikan oleh rekan wartawan.

- Advertisement -

Di tengah pandemi Covid-19, kami juga tetap memberikan informasi perkembangan perusahaan baik itu produk, kinerja dan layanan BNI Life secara berkala, agar memudakan nasabah kami dalam menerima informasi terbaru mengenai BNI Life melalui media digital lainnya seperti email blast ke nasabah, WA business dan wa blast kepada para tenaga pemasar kami di  seluruh Indonesia untuk dapat diteruskan kepada nasabah kelolaan mereka, tambah Arry. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini