spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

BNI Life Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Covid-19

KNews.id- PT. BNI Life Insurance memberikan bantuan kepada pensiunan dan juga kepada mereka yang tidak dapat menerima gaji lagi dikarenakan tutupnya tempat mereka bekerja.

Dampak dari pandemik Virus Corona atau Covid-19 ini rentan terhadap para lansia terutama mereka yang telah mengidap penyakit bawaan sebelumnya. Terlebih para pensiunan ini juga mendapatkan uang kesejahteraan setiap bulannya dibawah UMR dan bantuan telah diberikan kepada 3667 pensiunan melalui Persatuan Pensiunan Pusat PT BNI, ujar Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life.

- Advertisement -

Bagi para lansia, diterapkannya physical distancing juga menimbulkan jarak secara emosional antara keluarga, teman, atau umat di tempat ibadah yang biasanya dapat saling memberi dukungan secara langsung.

Selain itu, BNI Life juga melihat dampak sosial lainnya, bagi mereka yang tidak dapat lagi memberikan nafkah untuk keluarganya, tentunya secara psikologis mereka pasti tertekan dalam kondisi ini. Bantuan diberikan kepada Dewan Pengawas Perkumpulan Ende Lio, dimana banyak di antaranya bekerja sebagai satpam atau security hotel, tempat pembelanjaan dan sebagainya.

- Advertisement -

BNI Life juga mendukung beberapa upaya pemerintah yang telah dilakukan bagi pekerja terkena PHK, agar mereka bisa mendapat tambahan penghasilan dari insentif yang diberikan dalam program padat karya dan juga bantuan sosial lainnya, semoga ini dapat meringankan beban mereka.

Melalui Program CSR “Sentuhan BNI Life” , kami juga sedang mempersiapkan kegiatan inisiatif lainnya melalui bantuan tindakan preventif pencegahan, ujar Eben. Harapannya dari setiap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak dan tetap optimis melalui pandemik Covid-19.(Fahad Hasan)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini