spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

BNI Life Menyebet Tiga Penghargaan dalam Sehari di Ajang Teropong Insurance Award

KNews.id- PT BNI Life Insurance menerima 3 penghargaan di ajang Teropong Insurance Award 2020 yang diselenggarakan oleh Teropong Senayan untuk kategori  Asuransi Jiwa Tersehat 2020, Inovasi  Asuransi Digital Terbaik 2020 & Top CEO Asuransi 2020 pada Kamis (24/9).

Tiga Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan, apresiasi yang berharga ini sebagai bentuk hasil penjurian yang dilakukan oleh Tim Juri TeropongSenayan.com kepada BNI Life.

- Advertisement -

Eben menjelaskan bahwa sejumlah penghargaan yang diberikan kepada BNI Life ini  diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan calon-calon nasabah terhadap BNI Life. Kami juga akan melanjutkan komitmen kami dalam memberikan perlindungan finansial yang optimal kepada nasabah. BNI Life akan terus berinovasi dan senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan bagi seluruh stakeholder kami.

Ketua Acara Teropong Insurance Award 2020, Rihad Wiranto, mengungkapkan acara ini merupakan award perdana yang dilakukan media Teropong Senayan di bidang asuransi.

- Advertisement -

Penghargaan Asuransi Jiwa Tersehat pada ajang Teropong Insurance Award diberikan kepada para pemenang dengan menganalisa Risk Based Capital perusahaan perusahaan Asuransi yang ada di Indonesia. Dalam proses penilaian, Tim Reviewer Teropong Senayan melakukan dua pendekatan, yaitu desk research dan media monitoring.

Pendekatan secara Desk research berguna untuk menganalisis kondisi keuangan perusahaan asuransi, baik jiwa maupun umum. Sementara media monitoring dilakukan untuk mengetahui produk unggulan dan inovasi perusahaan. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini