spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

BNI Life Mengadakan Berbagai Aktivitas di Event School to School SD Islam Al-Azhar BSD

KNews.id- BNI Life kembali mengadakan event School to School untuk pre-launching film “Andaiku Besar Nanti” yang di adakan di SD Islam Al-Azhar BSD pada tanggal 27 Februari 2020. Pada acara ini dilakukan aktivitas story telling yang mengajak murid-murid SD tersebut untuk belajar mengatur keuangan secara sederhana termasuk memperkenalkan asuransi seperti manfaat asuransi kesehatan.

Acara juga diisi dengan kegiatan menggambar, menbuat topi tokoh Ben dan Nil (karakter khas BNI Life) serta penampilan dari SD Islam Al-Azhar. Sama seperti kegiatan yang sebelumnya, BNI Life juga memberikan polis perlindungan jiwa selama satu tahun dengan uang pertanggungan sebesar tiga juta rupiah kepada lebih dari 500 murid SD Islam Al-Azhar BSD. Hal ini dilakukan BNI Life dalam rangka  memperkenalkan manfaat dari asuransi.

- Advertisement -

Dalam acara ini BNI Life juga menurunkan tenaga pemasar yang menawarkan program menarik. Customer yang membeli produk BNI Life dengan minimal premi Rp 350.000 akan langsung mendapatkan paket menarik dari BNI Life.

Pada acara ini BNI Life juga menawarkan asuransi pendidikan yaitu Solusi Pintar. Melalui event ini BNI Life memperkuat komitmennya unutk menjadi teman yang selalu bisa diandalkan keluarga anda. (Fahad Hasan)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini