spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

BNI Life Menerima Penghargaan Popular Life Insurance Company for Event Strategy

KNews.id- PT BNI Life Insurance (”BNI Life”) menerima penghargaan dari Warta Ekonomi di ajang Indonesia Public Relations Award 2020 untuk kategori Popular Life Insurance Company for Event Strategy yang dilakukan secara online via Zoom pada Selasa (12/5).

Penghargaan ini dipercayakan kepada BNI Life sebagai wujud apresiasi atas kemampuan BNI Life  yang mampu menciptakan pemberitaan positif dan citra yang baik melalui kinerja public relation khususnya dalam hal industry asuransi, jelas GM Corporate Secretary & Communication Arry Herwindo Wildan.

- Advertisement -

Arry menjelaskan bahwa pemberitaan positif wajib terus disampaikan kepada masyarakat secara berkala, khususnya dalam hal asuransi baik itu melalui press release, kegiatan edukasi, literasi, CSR termasuk artikel dan informasi yang disampaikan melalui media sosial. Informasi yang disampaikan juga tidak hanya sebatas kegiatan perusahaan melainkan kinerja perusahaan itu sendiri agar masyarakat dan nasabah bisa mengetahui kondisi perusahaan tersebut.

Di BNI Life sendiri kami juga berusaha menyampaikan kinerja perusahaan secara berkala baik itu melalui website www.bni-life.co.id, media sosial @BNILIFEID, press release dan pertannyaan yang disampaikan oleh rekan wartawan.

- Advertisement -

Di tengah pandemi Covid-19, kami juga tetap memberikan informasi perkembangan perusahaan baik itu produk, kinerja dan layanan BNI Life secara berkala, agar memudakan nasabah kami dalam menerima informasi terbaru mengenai BNI Life melalui media digital lainnya seperti email blast ke nasabah, WA business dan WA blast kepada para tenaga pemasar kami di  seluruh Indonesia untuk dapat diteruskan kepada nasabah kelolaan mereka, tambah Arry. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini