spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

BNI Life Membuka Lapangan Kerja Baru di Tengah Pandemi

KNews.id- Pada hari Rabu (5/8), dalam rangka terus mengembangkan bisnis PT BNI Life Insurance mengadakan acara pre-launching Telemarketing Wilayah Semarang. Langkah ini merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis BNI Life dan diharapkan juga dapat menciptakan lapangan kerja serta membantu menekan angka pengangguran di tengah pandemi ini, jelas Danny Alogo Yulianto, Chief Affinity Officer BNI Life.

Syukuran ini, dihadiri oleh perwakilan dari BNI dan BNI Life, Hendra Nuryawan, Head of Consumer & Retail BNI Wilayah Semarang dan Kukuh Bayu, Regional Bancassurance Manager BNI Life Wilayah Semarang.

- Advertisement -

Protokol kesehatan berlaku sama dengan kantor BNI Life lainnya, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Danny mengatakan, selama masa pandemi ini, BNI Life memberikan layanan dan perlindungan  maksimal bagi para nasabah, yaitu melalui produk-produk kami yang mengcover Covid-19, layanan klaim melalui BNI Life MobIle Apps yang dapat diunduh melalui Google Play. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini