spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

BNI Life Membayarkan Klaim Nasabah Meninggal Dunia sebesar Rp1 M

KNews.id- PT BNI Life Insurance kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dengan membayarkan uang pertanggungan kepada nasabah yang meninggal dunia.

Acara serah terima uang pertanggungan ini berlangsung di kediaman nasabah pada tanggal 8 September 2020 pukul 14:00 WITA.  Turut hadir pada acara penyerahan tersebut Satria Bangsawan Amir selaku Coordinator Regional Marketing Officer (CRMO) BNI Life Wilayah Banjarmasin dan Lukman Sandy selaku Regional Bancassurance Manager (RBM) BNI Life.

- Advertisement -

Almarhum Arie Febry Fardheny telah menjadi nasabah setia BNI Life sejak tahun 2017. Jumlah uang pertanggungan yang dibayarkan adalah sebesar 1 Milyar Rupiah. Para keluarga dan ahli waris berterima kasih kepada BNI Life atas pencairan uang pertanggungan tersebut.

Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany mengatakan bahwa penyerahan uang pertanggungan ini sebagai wujud komitmen BNI Life yang  senantiasa menghadirkan perlindungan dan memberikan solusi atas perencanaan keuangan nasabah.

- Advertisement -

“Terlebih lagi di masa pandemi, kami harus pastikan bahwa keluarga nasabah mendapatkan haknya dan telah terlindungi dengan baik sebagai bentuk layanan optimal yang kami berikan kepada nasabah setia kami.”“BNI Life hadir dengan menyediakan produk yang memberikan solusi atas segala kebutuhan nasabah” lanjut Neny. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini